aplikasi belajar bahasa inggris

3 Aplikasi yang Bisa Digunakan untuk Belajar Bahasa Inggris

3 Aplikasi yang Bisa Digunakan untuk Belajar Bahasa Inggris 744 480 Luminous Learning Centre

Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk mulai menggunakan aplikasi untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda.

Aplikasi untuk belajar bahasa Inggris bisa sangat menghibur sehingga Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa Anda sedang belajar.

Selain itu, mereka memungkinkan Anda untuk belajar dari rumah, kapan saja, dan di mana saja pada perangkat seluler Anda.

Berikut 3 aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris yang bisa digunakan untuk belajar dan bersenang-senang pada saat yang sama.

1. Duolingo

Duolingo membuat belajar bahasa Inggris menyenangkan dan mengubah belajar menjadi permainan. Anda dapat memperoleh poin dan meningkatkan level seiring dengan peningkatan bahasa Inggris Anda.

Selain mengajar tata bahasa, Duolingo memungkinkan Anda berlatih membaca, menulis, mendengarkan, dan berbicara. Duolingo merekam jawaban Anda dan menilai bahasa Inggris lisan Anda.

Aplikasi pemenang penghargaan ini melacak kemajuan Anda setiap hari dan memberi Anda laporan kemajuan di akhir setiap pelajaran.

2. Wannalisn

Wannalisn merupakan aplikasi gratis yang menempatkan fokus khusus pada masalah pemahaman mendengarkan karena mengajarkan memahami bahasa Inggris informal melalui klip mini dari film populer, serial TV dan lagu.

Saat Anda ingin melatih telinga untuk memahami bahasa Inggris dan tata bahasa lisan yang sebenarnya, Anda juga akan meningkatkan pelafalan Anda yang mudah dipahami.

Pada saat yang sama, aplikasi baru yang segar ini terasa seperti permainan saat Anda meningkatkan level dan mencetak poin untuk bersaing di papan peringkat global.

3. Babbel

Aplikasi Babbel memberi pengguna pengalaman belajar bahasa baru di mana mereka dapat terhubung dengan pelajar lain. Metode Babbel berfokus pada pengulangan dan gamifikasi karena memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin saat mereka maju melalui pembelajaran bahasa mereka.

Dengan aplikasi Babbel Anda dapat belajar bahasa Inggris dengan semua jenis topik yang menarik, mulai dari bisnis hingga perjalanan untuk membuat pengalaman belajar Anda lebih menyenangkan dan memotivasi.

Seperti yang bisa kita lihat, ada banyak cara lain yang menyenangkan dan menghibur untuk belajar bahasa Inggris yang tidak melibatkan latihan tata bahasa tradisional dan buku usang.

Jadi, jika Anda mencari cara yang menghibur dan efektif untuk mempelajari bahasa populer ini, kami sangat menyarankan 3 aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Inggris ini.

Related Articles:

Back to Blog

    What Can We Do for You?

    Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai courses yang tersedia dan fleksibiltas metodologi belajar, silakan isi form dibawah ini untuk selanjutnya dihubungi oleh team representative Luminous Learning Centre.

    Contact Us

    Luminous Learning Centre

    Jl. Cikajang no. 17, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12170

    info@learnwithluminous.com

    +62 21 2708 3411

    +62 851 5673 7210

    Hours:

    Monday-Friday: 10:00–19:00 Saturday: 09:00–15:00 Sunday: Closed

    Get in Touch

      Kelas yang Diminati

      This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

      ×

      Powered by WhatsApp Chat

      ×