aplikasi-belajar-bahasa-jepang

Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Jepang

Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Jepang 1000 669 Luminous Learning Centre

Saat ini adalah waktu yang tepat untuk belajar bahasa Jepang. Selama Anda terhubung ke internet, Anda memiliki banyak platform untuk belajar bahasa Jepang.

Anda bisa belajar melalui Podcast, saluran Youtube, musik, dan banyak lagi. Di atas segalanya, aplikasi pembelajaran bahasa adalah alat yang luar biasa untuk berkenalan dengan bahasa Jepang.

Tetapi Anda mungkin berpikir, aplikasi mana yang bisa Anda gunakan? Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa Jepang.

1. Mondly

Mondly dikembangkan oleh ATI Studios. Aplikasi ini cocok untuk pemula yang baru memulai. Mondly mencakup lebih dari 40 bahasa.

Pelajaran bahasa Jepang harian, percakapan chatbot, panduan audio, dan tes. Aplikasi ini juga menampilkan pengenalan suara dan pengalaman realitas virtual.

Apakah Anda mencari aplikasi pembelajaran bahasa Jepang yang ditujukan untuk penutur non-Inggris? Mondly adalah yang Anda cari. Yang unik dari Mondly adalah Anda dapat belajar bahasa Jepang dari bahasa apa pun.

Jika bahasa pertama Anda bukan bahasa Inggris, mencari pelajaran gratis dengan fokus pada pengembangan kosa kata, Mondly adalah aplikasi yang cocok untuk Anda.

2. Lingodeer

Lingodeer dikembangkan oleh LingoDeer Co, Ltd. Aplikasi ini cocok untuk pemula atau pelajar bahasa Jepang tingkat menengah. Lingodeer menawarkan konten flashcard untuk kosakata dan tata bahasa.

Pelajaran membaca dilengkapi dengan klip audio yang membantu mengoreksi pengucapan. Fitur tips belajar menjelaskan nuansa tata bahasa Jepang dalam konteks yang berbeda.

Lingodeer memiliki reputasi besar sebagai aplikasi pembelajaran bahasa Jepang di pasaran. Bahasa Jepang adalah salah satu bahasa pertama yang Lingodeer fokuskan untuk dikembangkan.

Dengan gaya belajar kontekstual, pengguna dapat mempelajari kosakata dan tata bahasa praktis yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Jika Anda seorang pelajar pemula atau menengah yang mengharapkan pelajaran kontekstual dengan berbagai latihan, LingoDeer cocok untuk Anda.

3. Duolingo

Duolingo dikembangkan oleh Duolingo. Aplikasi ini cocok untuk pembelajaran gamified yang menyenangkan, pelajar bahasa Jepang pemula hingga menengah.

Duolingo berfokus pada kosakata Jepang, Hiragana, dan Kanji. Itu tidak menawarkan pelajaran tata bahasa. Isi pelajaran yang digamifikasi membutuhkan waktu kurang dari 5 menit sehari.

Selain Mondly, Duolingo menawarkan pelajaran bahasa Jepang dari berbagai bahasa. Duolingo membuat Anda tetap termotivasi dengan menawarkan pelajaran ringan dan metode pembelajaran interaktif.

Jika Anda sibuk, mencari waktu belajar yang singkat, dan mendapatkan kemudahan, Duolingo cocok untuk Anda.

Itu dia beberapa contoh aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk Anda memulai belajar bahasa Jepang. Ada banyak cara tentunya jika Anda ingin menguasai bahasa Jepang.

Jika Anda ingin lebih lanjut meningkatkan pengetahuan serta keterampilan pada Bahasa Jepang,  kami Luminous dapat membantu Anda untuk lebih meningkatkan kemampuan Anda dalam mempelajari bahasa Jepang dari tingkat dasar maupun tingkat lanjut dengan tutor terbaik.

Related Articles:

Back to Blog

Enroll Now

    Kelas yang Diminati

    This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

      What Can We Do for You?

      Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai courses yang tersedia dan fleksibiltas metodologi belajar, silakan isi form dibawah ini untuk selanjutnya dihubungi oleh team representative Luminous Learning Centre.

      Contact Us

      Luminous Learning Centre

      Jl. Cikajang no. 17, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12170

      info@learnwithluminous.com

      +62 21 2708 3411

      +62 851 5673 7210

      Hours:

      Monday-Friday: 10:00–19:00 Saturday: 09:00–15:00 Sunday: Closed

      Get in Touch

        Kelas yang Diminati

        This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

        ×

        Powered by WhatsApp Chat

        ×